Zlatan Ibrahimovic Optimis Jelang Pertandingan Debut Bersama Man United

Zlatan Ibrahimovic Optimis Jelang Pertandingan Debut Bersama Man United

Berita Bola, MANCHESTER – Penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan memiliki perasaan yang sangat baik menjelang pertandingan debutnya dengan Manchester United. Penyerang veteran berusia 34 tahun tersebut, melewatkan tur pramusim klub menuju China pada awal bulan ini.

Ibrahimovic diberikan istirahat panjang usia membela Timnas Swedia dalam Piala Eropa 2016. Meski demikian, Ibracadabra –Julukan Ibrahimovic– kabarnya telah masuk dalam daftar 23 pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan Galatasaray pada Minggu, 31 Juli 2016.

Pertandingan yang rencananya diselenggarakan di Gothenburg akan membuka debut pertama penyerang tajam berkebangsaan Swedia ini bersama Manchester United.

“Saya merasa baik. Selama musim panas ini saya terus berlatih, setelah melewati dua sampai tiga hari bersama tim. Saya tahu seluruh pemain yang berada di dalam lapangan maupun berada di luar lapangan semuanya sedang sangat bersemangat,” ucap Ibrahimovic, sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (30/7/2016).

“ Saya sangat optimis dengan pertandingan pertama saya. Saya ingin membuat debut yang hebat untuk negara dan Timnas Swedia. Ini bukanlah hal yang pertama, saya sudah beberapa kali bergabung dengan tim yang berbeda, namun mereka selalu membuat saya merasa diterima. Saya akan melakukan hal tersebut di United,” tutupnya.