Bandarbolaterbaik

Zlatan Ibrahimovic Mulai Kursus Lisensi Pelatih di Tahun Baru

Berita Bola, MANCHESTER Sebelumnya, muncul isu bahwa bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berniat menyiapkan masa depannya pascapensiun dengan menjadi pelatih. Kebenaran kabar ini kemudian diperkuat klaim seorang sumber dalam klub.

Disebutkannya bahwa Ibra – sapaan Ibrahimovic, sudah mendapat “lampu hijau” dari pelatih José Mourinho, untuk mulai kursus pembinaan demi mendapatkan lisensi kepelatihan. Soal waktunya, dikatakan Ibra akan memulainya di tahun baru 2017 dan berharap sudah rampung pada musim panas di tahun yang sama.

“Zlatan sudah siap menyusul José Mourinho dan merencanakan masa depannya di sepakbola,” ungkap sumber Man United yang tak disebutkan namanya, diwartakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (5/9/2016).

“Dia sudah bilang ke rekan-rekannya, bahwa dia tak melihat karier bermainnya lagi pada dua atau tiga tahun ke depan. José (Mourinho) sendiri sudah membuka pintu lebar-lebar,” tambahnya.

Soal di mana pilihan Ibra jika menjadi pelatih, sepertinya Ibra akan menjatuhkan pilihannya ke kompetisi di Italia.

“Ibra sangat senang dengan rencana melatih, meski tidak langsung sebagai manajer. Dia menikmati menggali banyak ide dan dia menyukai Italia,” tuntas sumber tersebut.