Zlatan Ibrahimovic Latihan Perdana Bareng Manchester United

Agen Judi Online

Berita Bola, Hari yang ditunggu-tunggu fans Manchester United akhirnya tiba. Sang rekrutan anyar timnya, Zlatan Ibrahimovic, menjalani latihan perdana bareng Man United pada Kamis 28 Juli 2016 waktu setempat.

Fans Red Devils –julukan Man United– begitu antusias menyambut kedatangan mantan kapten Timnas Swedia tersebut. Dalam sesi latihan yang diikuti, terlihat penyerang berusia 34 tahun itu dijadikan sebagai ujung tombak dalam pola 4-2-3-1.

Ibra berada di tengah dengan diapit Ashley Young dan Marcus Rashford yang bertindak sebagai winger. Tentu diharapkan seluruh pencinta Manchester Merah, Ibra segera beradaptasi dengan tim.

Sebab, ketajaman Ibra sangat dibutuhkan untuk mengangkat prestasi Man United yang lesu dalam tiga musim terakhir. Plus manajer berkualitas asal Portugal, Jose Mourinho, Man United siap menggebrak Premier League 2016-2017.

Bahkan saking inginnya memenangi trofi Premier League, Mou –sapaan akrab Mourinho– disebut-sebut bakal menyingkirkan ajang Europa League sebagai prioritas. Sekadar mengingatkan, Man United bakal tampil di Europa League 2016-2017 setelah finis di posisi lima Premier League 2015-2016.