Zidane Tidak Ingin Tersandung Lawan Atletico

Zidane Tidak Ingin Tersandung Lawan Atletico

Berita Bola, Zidane Tidak Ingin Tersandung Lawan Atletico

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari. Juru taktik berpaspor Prancis itu mengaku tidak ingin tersandung dalam partai bertajuk Derby Madrid tersebut.

Meski begitu, Zidane yakin tidak akan mudah untuk dapat meraih kemenangan dari Atletico. Terlebih, ini merupakan pertama kalinya Los Blancos –julukan Madrid– bermain di Stadion Wanda Metropolitano.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan. kami akan bermain jauh dari rumah, di tempat yang baru bagi kami,” ujar Zidane, seperti disadur dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Davies Ingin Spurs Tumbangkan Arsenal untuk Jaga Peluang Juara ]

“Saya harap kami dapat tampil dengan baik. Kami tidak ingin tersandung dan kami ingin menampilkan permainan sebaik yang kami bisa,” terang pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

Namun, Zidane menegaskan, anak asuhnya sudah siap untuk tempur melawan rival sekotanya tersebut. “Kami sudah siap untuk bisa menampilkan permainan yang bagus dan kami ingin melakukannya. Kami harus bermain dengan penampilan terbaik kami selama 90 menit,” imbuhnya.

Madrid saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut 11 angka dari Barcelona yang berhasil meraih kemenangan atas Leganes pada pekan ke-12 Liga Spanyol.