Zidane: Pencapaian yang Layak Didapat Oleh Para Pemain Madrid

Agen Bola

Berita Bola, Real Madrid kini sudah menjejak ke babak final Liga Champions. Los Blancos dinilai pantas lolos ke babak puncak level tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Madrid memastikan satu tempat di final Liga Champions usai memetik kemenangan 1-0 atas Manchester City di leg II semifinal Liga Champions. El Real melaju ke babak puncak dengan kemenangan agregrat 1-0.

Bagi Madrid dan Zidane, seakan menjadi jawaban atas musim yang penuh dengan kejadian naik turun. Los Merengues sempat mengalami krisis bahkan sampai mengganti Rafael Benitez dengan Zidane.

Zidane menilai bahwa lolosnya Madrid ke babak final Liga Champions ini menjadi ganjaran yang layak atas kerja keras tim. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter.

“Kami kesulitan, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pada akhirnya kami bisa menggapainya dan kami sangat senang,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Para pemain layak atas pencapaian ini. Para pemain mendapatkan dukungan dari fans sepanjang pertandingan yang itu sangat membantu,” imbuhnya.