Zidane Enggan Pedulikan Rumor Pemecatannya

Zidane Enggan Pedulikan Rumor Pemecatannya

Berita Bola, Zidane Enggan Pedulikan Rumor Pemecatannya

Dalam beberapa waktu terakhir, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kerap dikabarkan akan segera didepak oleh manajemen klub berjuluk Los Blancos itu. Hal tersebut tentunya tak lepas dari performa buruk Madrid di musim ini yang tak bisa tampil kompetitif di ajang Liga Spanyol serta terdepak dari gelaran Copa del Rey.

Meski Zidane sukses mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions selama dua musim sebelumnya, namun hal tersebut nampaknya tak akan bisa menolong posisi Zidane saat ini apabila Los Blancos tetap terpuruk. Nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pun disebut-sebut bakal menggantikan posisi Zidane di Madrid musim depan.

Sementara kabar pemecatannya semakin santer terdengar, Zidane sendiri justru mengaku tak ingin mempedulikan hal tersebut. Mantan kapten Timnas Prancis itu menjelaskan bahwa rumor atau ancaman pemecatan merupakan risiko yang tak bisa dihindarkan oleh para pelatih.

Terlebih lagi ketika tim yang diasuh pelatih tersebut mendapatkan hasil yang tidak maksimal, maka Zidane memaklumi bila akan terdapat kabar miring yang menyertainya. Namun demikian, eks bintang Madrid itu mengaku tak ingin menyerah dengan situasinya saat ini.

[ Baca Juga – Begini Tanggapan Dzeko Setelah Gagal Gabung Chelsea ]

Terlepas dari kabar ancaman pemecatannya di akhir musim, Zidane masih ingin berusaha dan bekerja keras demi kejayaan Madrid. Meski peluang Madrid kecil untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol, namun hal itu tak menyurutkannya untuk dapat memetik kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.

“Ini seperti itu, tidak hanya di sini, tidak hanya di Madrid. Ini pekerjaan sehari-hari dari pelatih mana pun. Ketika hal-hal sulit mereka bicarakan dan mereka ubah dan menyebutkan siapa yang mungkin datang (pelatih baru),” jelas Zidane, mengutip dari Kamus Judi.

“Itu tidak mempengaruhi saya. Itu tidak menghentikan saya melakukan pekerjaan saya dan bertarung dan memburu apa yang saya ingin lakukan setiap harinya – melakukan peningkatan. Saya sama sekali tidak memikirkan apa yang akan terjadi musim depan, saya tidak peduli,” tuntas Zidane.