Berita Bola

Zidane Beberkan Waktu Debut Hazard, Jovic, dan Mendy

Berita Bola,  Zidane Beberkan Waktu Debut Hazard, Jovic, dan Mendy

Sejauh ini Real Madrid menjadi klub yang paling boros dalam berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019. Tercatat, sudah lima pemain yang mereka datangkan dengan total harga lebih dari 300 juta euro. Luar biasanya, Madrid juga sudah menyiapkan waktu debut bagi mereka.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang karena Los Blancos bergerak cepat di bursa transfer. Karena dengan begitu, para rekrutan anyar bisa mengikuti tur pramusim Madrid sejak awal. Mereka akan memulai tur pramusim kali ini dari markas latihan di Montreal, Kanada.

Zinedine Zidane sudah siapkan waktu debut para rekrutan Madrid

Setelahnya, rombongan Madrid akan menuju Amerika Serikat (AS) untuk berpartisipasi dalam ajang International Champions Cup (ICC). Rencananya, dalam ajang ICC itulah Zidane akan menjajal para pemain barunya.

[ Baca Juga : Tepis Rumor Pembelian Neymar, Presiden Barcelona: Kami Punya Dembele ]

Lawan pertama yang akan dihadapi Madrid di ICCadalah Bayern Munich pada 21 Juli 2019. Rencananya, dalam pertandingan itu Zidane akan memainkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Setelah menghadapi Bayern, Madrid akan bersua Arsnal pada 24 Juli 2019 dan Atletico Madrid di tanggal 27 Juli.

“Ya, sangat penting bagi kami untuk memiliki semua pemain kami di Montreal. Itulah rencana kami dan apa yang kami inginkan. Itulah mengapa kami sudah membeli pemain, sehingga mereka bisa bersiap bersama kami. Pramusim untuk seorang pemain sangatlah penting. Tentu saja, pastinya (Hazard, Mendy dan Jovic akan ada di sana),” terang Zidane, melansir dari Panduan Bermain Judi, Jumat (21/6/2019).

Luka Jovic diperkenalkan sebagai pemain Madrid

“Hal terpenting adalah bahwa mereka bersama kami sejak hari pertama. Ada beberapa pemain yang telah pergi dengan tim nasional mereka untuk Copa America dan mereka akan datang sedikit telat. Tetapi, ketiga pemain yang telah disebutkan akan bersama kami sejak hari pertama,” pungkasnya – Kamus Judi.