Zidane Bantah Tak Punya Pelapis Ideal Karim Benzema

Zidane Bantah Tak Punya Pelapis Ideal Karim Benzema

 

Berita Bola, Zidane Bantah Tak Punya Pelapis Ideal Karim Benzema

Belum stabilnya penampilan Real Madrid selama awal pembuka musim 2017/18, terus memunculkan banyak spekulasi di kalangan penggemar. Ada pun sorotan mulai tertuju pada lini depan Los Galaticos yang kerap belum tampil optimal sejauh ini.

Situasi ini pun seolah menjadi pertanyaan mengapa El Real seolah membiarkan dua bintangnya pergi, yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez. Lalu akankah Madrid akan menambah amunisi penyerangnya dalam kondisi tengah terdesak seperti sekarang ini?

Sebelumnya, Zidane sempat mengutarakan bahwa ia tak pernah bermaksud untuk menjual Morata. Namun, hal tersebut tak sama dengan apa yang dirasakan sang pemain, dimana Morata sudah sangat ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

[Baca Juga -“Tampil Lebih Baik ketika Perkuat Wales Dibandingkan Bersama Madrid, Ini Dalih Bale“]

Bahkan, belum lama ini Zidane telah mengakui bahwa timnya tidak bisa mendatangkan lagi seorang striker pada transfer musim panas lalu.

Perbincangan para kritikus pun seakan mengerucut dengan menyebut bahwa Madrid tak punya lagi bomber alternatif yang punya determinasi mengagumkan.

“Kita tidak mungkin bisa menambah pemain lain, tapi saya benar-benar percaya pada (Borja) Mayoral, karena dia punya ambisi besar. Kami juga memiliki Karim (Benzema) dan Gareth (Bale). Kami akan mendapatkan semua pemain yang kami memiliki,” ungkap Zidane, dilansir Kamus Judi.