Berita Bola

Zaha Tak Anggap Laga Kontra Man United Spesial

Berita Bola,  Zaha Tak Anggap Laga Kontra Man United Spesial

Pemain andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha, memberikan komentar terkait laga lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 melawan Manchester United. Zaha tidak menyebut bahwa pertandingan itu berarti spesial untuknya.

Sebagaimana diketahui, Palace memang bakal melakoni laga berat pada akhir pekan ini dengan mleawan Man United. Peluang Palace untuk setidaknya bisa mencuri satu poin dari Man United pun dinilai sulit, mengingat mereka bakal bertandang ke Old Trafford Stadium.

Wilfried Zaha

[ Baca Juga : Timnas Indonesia Turun dengan Skuad Terbaik di Laga Kontra Filipina ]

Akan tetapi ada sosok di kubu Palace yang diprediksi bisa mengubah prediksi tersebut, yakni Zaha. Ya, Zaha sendiri memang sempat berseragam Man United medio 2013 hingga 2015. Namun karier Zaha di Man United tak gemilang hingga akhirnya ia dijual kembali ke Palace pada musim panas 2015.

Bersama Palace, Zaha pun menemukan kembali penampilan terbaiknya. Maka dari itu pertandingan melawan Man United acap kali dinilai spesial untuk Zaha, sebagai momen pembuktiannya. Namun Zaha membantah tanggapan tersebut.

Wilfried Zaha

“Tidak, saya tak merasa pertadingan melawan Manchester United spesial untuk saya. Saya menilai pertandingan ini sama seperti pertandingan kami melawan Arsenal, Chelsea, Manchester City, atau Liverpool,” jelas Zaha, seperti dikutip dari KamusJudi.