Youngsters United Tak Perlu Khawatir jika Mourinho Datang

Agen Poker

Berita Bola, Mantan asisten manajer Timnas Belanda yang juga mantan pemain, Patrick Kluivert yakin para pemain muda Manchester United akan tetap mendapatkan kesempatan bermain jika Jose Mourinho benar-benar menjadi manajer klub musim depan.

Mourinho memang tidak dikenal sebagai pelatih yang gemar mempromosikan pemain-pemain muda dalam timnya. The Special One adalah sosok pragmatis yang lebih sering mempercayakan nama-nama pemain yang berpengalaman dalam starting eleven-nya.

Kekhawatiran pun muncul seiring rencana The Special One menggunakan jasa Mourinho musim depan. Keberadaan manajer asal Portugal itu dinilai akan mematikan potensi dari para pemain muda akademi Manhester Merah, atau pemain muda yang telah promosi ke tim utama musim ini.

“Bila Mourinho melihat sesuatu pada pemain muda, dia akan tetap memainkan mereka. Dia cukup jelas untuk melihat apa yang pemain bisa lakukan dan bagaimana mereka bekerja dengannya. Bila Anda menunjukkan kualitas dan bisa mengatasi tekanan, Anda pasti akan mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Kluivert, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (22/3/2016).