Yaya Toure Ingin Lama Lagi Di Manchester City

Agen Bola

Agen Bola – Yaya Toure Ingin Lama Lagi Di Manchester City ,

Dimitri Seluk mengatakan bahwa kliennya tak berminat untuk meninggalkan Manchester City. Bahkan, pemain asal Pantai Gading itu dinyatakan siap untuk bermain seumur hidup bersama Manchester City bila memang dirinya sanggup.

Masa depan Toure di dalam skuad City memang sedang menjadi bahan pembahasan di media-media Eropa. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu dirumorkan akan bereuni dengan eks pelatihnya, yaitu Roberto Mancini di Inter Milan pada musim depan.

Namun, rumor itu pun langsung mendapat sanggahan dari sang agen pemain yang bersangkutan. Seluk mengatakan bahwa kliennya sangat mencintai juara bertahan Premier League musim lalu itu, dan akan seperti itu hingga waktu yang lama.

Agen Bola

“Dia (Toure) sangat mencintai Manchester City dan terlepas dari apa yang kadang dikatakan, dia bahagia berada di dalam klub itu. Faktanya, dia selalu ingin bertahan. Tak ada yang lebih dicintainya dari mengakhiri karier dengan City dan bekerja untuk klub setelah itu,”ujar Dimitri Seluk.

“Maka dari Itu saya ingin City memberi Yaya kontrak baru, untuk menunjukkan kepadanya bahwa mereka menginginkan dia menjadi bagian skuad di masa depan. Ini bukan mengenai permasalahan uang. Namun, ini lebih terhadap mempertahankan Yaya di klub sampai kariernya berakhir,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola