Yaya Toure Diragukan Bermain Melawan Sunderland

Agen Bola

Agen Bola Terbaik – Yaya Toure Diragukan Bermain Melawan Sunderland ,

Kabar kurang baik didapat Manchester City usai diimbangi Burnley semalam. Gelandang mereka, Yaya Toure, diragukan main di laga kontra Sunderland karena cedera yang membebatnya.

Yaya sudah absen ketika City diimbangi 2-2 oleh Sunderland. Sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, City harus puas dengan tambahan satu poin dan gagal mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen, Chelsea.

Usai laga, Manuel Pellegrini selaku manajer Manchester City menyebut Yaya absen karena otot pangkal pahanya bermasalah. Maka itu Pellegrini memilih untuk mengistirahatkannya meski bisa saja Yaya bermain, dengan risiko cederanya bertambah parah.

Kini pihak klub akan melakukan pemeriksaan lanjutan awal pekan ini, untuk mengetahui peluang Yaya bermain di laga selanjutnya melawan Sunderland, Kamis (1/1) mendatang.

“Yaya Toure tidak bisa bermain selama 90 menit (melawan Burnley). Akan berisiko jika dia bermain, tapi sekali lagi itu sangat berisiko,” ujar Pellegrini.

“Pemain yang tampil melawan Burnley adalah para pemain yang fit untuk bermain,” katanya.

“Yaya mulai merasakan sakit di awal laga terakhir melawan West Brom, dia tidak bisa tampil fit 100 persen. Saya rasa lebih baik dia tidak bermain hari ini.”

“Kita lihat apakah dia bisa bermain di laga melawan Sunderland, kami berharap dia bisa bermain karena cederanya tidak begitu berat, tapi terlalu berisiko untuk cederanya jika dia sudah bermain lagi dalam waktu 48 jam,” ujar Pellegrini.
Yaya musim ini sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi dan membuat delapan gol.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Agen Bola Terbaik

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola