Xavi Sangat Merindukan Barcelona

Agen Bola

Xavi Sangat Merindukan Barcelona

Berita Bola, DOHA ~  Pesepakbola senior asal Spanyol, Xavi Hernandez, menyatakan sangat merindukan mantan timnya Barcelona. Gelandang berusia 36 tahun tersebut memutuskan meninggalkan Azulgrana pada akhir musim lalu.

Xavi yang merupakan lulusan akademi Barcelona telah membela klub raksasa Katalunya tersebut sejak 25 tahun lalu. Tepat pada musim 2014–2015, ia memilih hengkang dan bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd.

Namun setelah beberapa bulan bergabung bersama klub asal timur tengah tersebut, ia menyatakan sangat kehilangan dan merindukan Barcelona yang menjadi rumahnya sejak puluhan tahun lalu.

“Saya merindukan ruang ganti FC Barcelona, candaan, dan permainan papan atas yang dimiliki klub. Barcelona merupakan klub terbaik di dunia dan satu-satunya pesaing yang dekat dengan mereka adalah Bayern Munich,” tegas Xavi, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (15/4/2016).

“Menjadi pelatih adalah sesuatu yang harus Anda rasakan. Saya ingin berada di pinggir lapangan, namun saat ini saya masih berstatus sebagai pemain. Saya ingin bermain sepakbola sekira dua tahun ke depan selama tubuh saya masih mampu,” jelasnya.