Xavi Hernandez Takkan Bahagia di Madrid

Agen Bola

Agen Bola –  Xavi Hernandez Takkan Bahagia di Madrid ,

Xavi Hernandez mengaku puas dengan keputusannya yang bertahan di Barcelona, setelah menguak kabar pada musim panas lalu bahwa ia akan angkat kaki dari Camp Nou. Sang gelandang veteran itu pun sama sekali tak memiliki angan-angan untuk menyebrang ke Real Madrid.

Xavi berada di pintu keluar Barcelona jelang musim ini dibuka, namun kedatangan Luis Enrique membuat hal tersebut urung terjadi. Ia mengaku Enrique memang memiliki andil besar dalam keputusannya bertahan lebih lama lagi di Barca.

Agen Bola | Bandar Bola

Meski musim ini porsi bermainnya terbatas karena kompetisi yang terjadi di lini tengah, Xavi mengklaim tak memiliki hasrat untuk berganti klub, apalagi berseragam Madrid. Produk asli La Masia itu sudah jatuh hati kepada tim raksasa Katalunya.

“Saya fanatik akan Barcelona. Saya tidak akan bahagia di (Real) Madrid. Saya dari Barcelona, itu adalah kenyataan, saya tidak bisa berbohong lagi. Saya berada di tempat yang saya inginkan dan impikan, yaitu FC Barcelona. Saya sangat beruntung. Sepakbola adalah hidup saya, dan tidak meninggalkan Barcelona adalah keputusan terbaik saya,” kata Xavi.

Agen Bola

“Saya sama sekali tidak ingin meninggalkan Barcelona. Saya ingin lanjut hingga akhir. Kami sepakat pada musim panas lalu untuk satu tahu lagi, dan saya sekarang kian nyaman. Saya ingin terus di sini selama yang saya bisa. Saya tidak tahu kapan saya akan membuat keputusan itu (hengkang),” tukasnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola