bintang bola

Xabi Pensiun, Bayern Siap Gaet ‘Motor’ Serangan Real Madrid

 

Berita Bola, Xabi Pensiun, Bayern Siap Gaet ‘Motor’ Serangan Real Madrid

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, telah mengonfirmasi kalau dirinya akan pensiun dari sepakbola pada akhir musim. Situasi ini memaksa Bayern bergerak cepat mencari pengganti.

Satu nama yang dikabarkan menjadi target Die Rotten (julukan Bayern Munich) bukanlah nama sembarangan. Klub raksasa Bundesliga itu mengincar motor serangan Real Madrid, Luka Modric.

Secara kualitas, baik Xabi atau Modric memang sama-sama pemain berpengalaman. Namun, sepertinya Madrid tidak semudah itu melepas pemainnya ini, dilansir dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Van Dijk Datang, Chelsea Lepas Zouma“]

Tidak hanya Xabi, penggawa Bayern yang pensiun di akhir musim nanti. Sang kapten, Philip Lahm, juga akan gantung sepatu dari jagat sepakbola.

Di LaLiga musim ini, Modric menjadi pemain keperacayaan sang pelatih, Zinedine Zidane untuk mengisi lini tengah besama Toni Kroos. Dari 22 pertandingan yang dilakoni, Modric menjadi starter sebanyak 20 kali dengan sumbangan 1 gol.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Modric dipercaya turun di 9 laga dengan langganan sebagai starter. Torehan ini menunjukkan kalau dia adalah pemain yang masih berada di level atas meski usianya sudah menginjak 31 tahun.