Wonderkid PSG Merapat ke Borussia Monchengladbach

Wonderkid PSG Merapat ke Borussia Monchengladbach

Berita Bola, MONCHENGLADBACH – Borussia Monchengladbach menyelesaikan transfer pemain muda berbakat Paris Saint-Germain (PSG) yakni Mamadou Docoure. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut diikat Monchengladbach dengan kontrak berdurasi lima musim.

Docoure merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang bakal memiliki karier mengilap. Pasalnya, dia adalah pemain andalan Prancis yang menjuarai Piala Eropa U-17 pada 2015.

Meski belum pernah mencatatkan satu kali pun penampilan di tim senior PSG, namun dia sempat ada di skuad Laurent Blanc sebagai cadangan pada musim 2015-2016. Kapasitasnya sebagai pemain bertahan menjanjikan pun membuat Monchengladbach merekrutnya ke Stadion Borussia-Park.

“Kami sangat senang Mamadou Docoure memutuskan untuk gabung ke Borussia. Dia memiliki bakat besar dan sempat banyak klub yang menginginkan dia,” ujar Direktur Olahraga Monchengladbach, seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (18/6/2016).

“Dengan transfer ini, kami melanjutkan tradisi membawa pemain-pemain muda berbakat ke klub. Kami memberikan mereka kesempatan untuk menaikkan karier ke level selanjutnya,” pungkasnya.