Wise Sarankan Rashford Hengkang dari Manchester United

Wise Sarankan Rashford Hengkang dari Manchester United

Berita Bola, Wise Sarankan Rashford Hengkang dari Manchester United

Mantan pemain Chelsea, Dennis Wise, memberikan saran kepada Marcus Rashford untuk hengkang dari Manchester United. Ia menilai Rashford bisa mencari klub lain agar mendapat jatah tampil lebih banyak.

Di sisi lain, Wise mengatakan Man United memang memiliki sederet pemain berkualitas sehingga tak jarang ada pemain yang tak sering diturunkan dalam beberapa laga. Ia menyampaikan hal tersebut bisa menjadi dasar bagi Rashford untuk meninggalkan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

“Pada tahap tertentu, jika dia tidak bermain reguler itu akan menjadi sesuatu pertimbangan untuknya agar hengkang. Ada beberapa pemain berkualitas yang mereka (Manchester United) datangkan,” ungkap Dennis Wise, seperti dilansir Kamus Judi.

Wise menuturkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez menjadi ancaman bagi Rashford di skuad utama Man United. Terlebih, Lukaku sedang berada dalam top performa di Liga Inggris 2017-2018 dan kehadiran Sanchez dari Arsenal juga menjadi tantangan bagi Rashford.

[ Baca Juga – Conte Kebingungan Tentukan Starting XI Chelsea untuk Hadapi Barca ]

“Ada Lukaku yang juga sedang mencoba memaksimalkan performa di lini depan, meskipun saya tidak yakin dia bisa. Sanchez juga demikian dan dia memiliki posisi sama dengan Rashford,” jelasnya.

Alasan Wise untuk menyarankan Rahford meninggalkan Man United agar dapat mengembangkan kemampuan di klub lain. Ia pun memberikan segala keputusan akhir kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Ketika dia (Rashford) mendapatkan kesempatan (hengkang dari Manchester United), dia harus mengambilnya. Saya ingin melihatnya bermain konsisten dan mencetak banyak gol karena, menurut saya, dia mampu melakukan hal itu,” ujarnya.

Sejauh ini, Rashford baru mencetak empat gol dan lima assist dari 25 penampilan di Liga Inggris 2017-2018. Sementara di pentas Liga Champions musim ini, pemain berpaspor Inggris itu menyumbang tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan.