Berita Bola

Willian Berharap David Luiz Tetap Bertahan di Chelsea

Berita Bola,  Willian Berharap David Luiz Tetap Bertahan di Chelsea

Winger Chelsea, Willian Borges, sangat berharap rekan setimnya, yakni David Luiz, dapat terus bertahan di Stamford Bridge. Ia tak ingin Luiz pergi dari Chelsea di pengujung musim 2018-2019.

Seperti yang diketahui, masa kerja sama Luiz dengan The Blues –julukan Chelsea– akan berakhir enam bulan lagi atau tepatnya di akhir musim 2018-2019. Akan tetapi sampai saat ini baik Chelsea dan Luiz belum sepakat untuk terus menjalin kerja sama. Hal itu terjadi karena Luiz ingin melakukan perpanjangan kontrak lebih dari satu musim, sementara Chelsea enggan mewujudkan keinginan bek asal Brasil tersebut.

Keengganan Chelsea memperpanjang lebih dari satu musim karena Luiz telah menginjak usia 31 tahun, yang mana tim tersebut mempunyai peraturan bahwa pemain yang usianya sudah kepala tiga maka akan dikontrak selama setahun saja. Hal itulah yang membuat Luiz berpikir beberapa kali untuk terus bertahan di Chelsea.

Padahal pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sendiri ingin Luiz tetap berada di skuadnya. Begitu pun bagi Willian. Willian sangat berharap Luiz terus berada di Chelsea. Karenanya Willian juga berharap pihak Chelsea mau berpikir ulang dan tetap mempertahankan bek tangguh yang pernah membela Paris Saint-Germain (PSG) itu.

“Tentu saja, jelas saya menginginkan dia (Luiz) untuk bertahan. Kami harus melihatnya apakah mereka, klub ini, masih menginginkannya. Dari saya, saya tetap ingin di berada di sini (Chelsea) terus,” ucap Willian, seperti dilansir KamusJudi.