Williams Pupuskan Harapan Para Peminat

Agen Bola

Williams Pupuskan Harapan Para Peminat

Berita Bola, BILBAO ~   Penyerang muda Athletico Bilbao, Inaki Williams, memupuskan harapan para peminatnya dengan memperpanjang kontrak bersama Los Leones. Williams memperpanjang kontraknya hingga 2021 dengan klausul pembelian 50 juta euro ata sekira Rp749 miliar.

Williams belakangan memang menjadi ‘komoditas’ laris di bursa transfer Januari 2016. Tercatat klub-klub seperti Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspurs, serta duo Madrid tertarik untuk meminang pemain 21 tahun tersebut.

Namun, pemain berpaspor Spanyol itu menyatakan tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub. Bagi Williams, Bilbao merupakan satu-satunya tempat di mana ia ingin bermain.

“Saya bertahan karena ini adalah klub saya dan karena hubungan saya dengan pelatih, para fans, serta rekan setim,” ujar Williams, seperti diberitakan Football Espana, Minggu (24/1/2016).

“Athletic adalah tempat dimana saya selalu ingin bermain. Saya tahu pemain muda khawatir dengan kemajuan saya. Hal ini seperti ketika saya masih di jajaran pemain muda dan diikuti (Iker) Muniain dan (Aritz) Aduriz,” tuntasnya.