Wilfried Bony Akan Segera Merapat ke Manchester City

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya –  Wilfried Bony Akan Segera Merapat ke Manchester City,

Usaha Manchester City untuk mendapatkan bomber Swansea City , Wilfried Bony terus berlanjut hingga saat ini. Kabarnya, Manchester United  telah mengajukan tawaran sebesar 31 juta euro atau sekira Rp471,2 miliar kepada manajemen The Swans. Namun, pelatih Swansea, Gary Monk menolak.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Menurutnya, tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu tetap ngotot bertahan di angka 38 juta euro (Rp577,6 miliar) jika ingin memboyong penyerang Tim Nasional Pantai Gading itu. Meski demikian, Monk mengatakan saat ini kedua pihak tengah melakukan penjajakan lebih lanjut atas transfer pemainnya tersebut.

“Ada pembicaraan antara kedua klub saat ini dan masih terus berlangsung. Namun, belum ada keputusan yang membuat klub senang, tapi negosiasi sedang berlangsung,” jelasnya.

“Saya tidak tahu detailnya bagaimana. Mereka bicara tentang biaya tapi saya belum tahu sudah sejauh mana,” ujarnya.

City memang sedang membutuhkan penyerang anyar di saat kondisi Sergio Aguero dan Edin Dzeko yang belum sembuh benar dari cederanya. Maka dari itu, Bony dikejar habis-habisan guna didatangkan ke Etihad Stadium Januari ini.

Agen Bola Terpercaya

Produktivitas striker berusia 26 tahun itu sepanjang gelaran Premier League musim 2014-2015 mengundang ketertarikan banyak klub. Dari 20 pertandingan yang telah ia jalani bersama The Swans, Bony telah mengemas Sembilan gol.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola