Wijnaldum Senang Bukan Main Pindah ke Liverpool

Wijnaldum Senang Bukan Main Pindah ke Liverpool

Berita Bola, Sebagai pemain baru, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan dirinya sangat bangga bisa bermain di klub sebesar Liverpool. Dia mengaku sangat senang bisa bermain bersama klub impiannya.

Nama Wijnaldum mulai meroket sejak berhasil membawa PSV Eindhoven juara Eredivisie musim 2014-2015. Selain itu, dia juga terpilih sebagai pemain terbaik.
Musim berikutnya, Wijnaldum secara mengejutkan pindah ke Inggris bersama Newcastle United. Meski tidak berhasil membantu Newcastle keluar dari zona degradasi, nama Wijnaldum masih diincar oleh klub-klub besar Eropa.
Melihat ketertarikan dari Liverpool, Wijnaldum tanpa pikir panjang langsung menerima pinangan tersebut. Dia mengaku sangat senang bisa pindah ke Liverpool.
“Saya sangat senang bisa pindah ke Liverpool. Saya sangat bersyukur dan itu juga memberikan saya kepercayaan diri lebih,” ujar Wijnaldum seperti dilansir Panduan Judi Online.
“Liverpool adalah salah satu klub besar di Eropa. Mereka memang mengalami musim yang sulit, tetapi jika Anda melihat sejarahnya, Anda bisa melihat mereka telah banyak memenangkan banyak trofi dan gelar. Ini adalah klub terbesar yang saya bela,” tambahnya.