Agen Bola

West Ham Kedatangan Penggemar Berat Bintang X Factor 2015

 

Berita Bola, West Ham – Semua orang bebas memilih klub idolanya. Begitu pula peserta X Factor, Louisa Johnson, yang menjadi penggemar berat West Ham United.

Gadis berambut pirang ini pun sangat senang ketika berkunjung ke markas The Hammers.

Louisa Johnson disebut-sebut akan meraih juara utama acara pencarian bakat yang terkenal di Inggris itu.

Saat ini, gadis 17 tahun itu ramai dibicarakan karena memiliki suara emas. Jutaan penggemarnya selalu menanti saat dia akan tampil.

Di balik kecantikannya ternyata sangat menggemari sepak bola. Klub idolanya adalah West Ham United.

Tidak heran saat berkunjung ke Chadwell Heath, tempat sesi latihan The Irons, ia begitu bangga bisa bertemu dengan pemain idolanya.

Dikutip dari Daily Mail, penyanyi ini langsung mengunggah foto-fotonya saat bersama pemain West Ham di Instagram miliknya. Salah satu ketika bersama kapten tim, Mark Noble.

Saat ini Louisa tinggal bersama ibu dan saudaranya di Essex. Ia mulai bernyanyi sejak usia 7 tahun, dan terinspirasi pemenang X Factor tahun lalu Leona Lewis. Louisa pun percaya akan berhasil seperti idolanya.

Mentornya adalah Rita Ora. “Awalnya saya ingin Simon, tetapi setelah berbicara dengan Rita, dia sangat bersemangat dan ada di tangga lagu sehingga dapat memberikan saran terbaik,” kata Louisa.

Louisa Johnson pun bersyukur telah masuk ke babak puncak X Factor. Meskipun mendapatkan pujian setiap minggu, dia masih ingin mendapatkan yang lebih baik.