Wenger Takut Main di Kandang Baru Tottenham

Agen Bola

Wenger Takut Main di Kandang Baru Tottenham

Berita Bola , Arsenal   Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan Tottenham Hotspur akan memberikan ancaman bagi timnya. Hal itu disebabkan, Spurs saat ini tengah membangun stadion baru dan diperkirakan akan dipakai pada musim 2018-2019.

Meski masih tiga tahun lagi, The Professor –julukan Wenger– sudah mendapat sinyal bahwa Spurs akan mendatangkan ancaman bagi klub–klub Premier League, khususnya Arsenal. Wenger menilai, pindah ke kandang baru akan membuat Spurs dapat bersaing dalam urusan finansial.

“Ini adalah tantangan besar yang kami hadapi, sebab akan terjadi perang kualitas pemain nantinya. Pada tingkat keuangan, kami selalu memiliki 37.000 sampai 38.000 tempat duduk (di Highburry),” ujar pelatih berdarah Prancis itu, mengutip Sportsmole, Minggu (8/11/2015).

“Setelah pindah ke stadion baru, kami memiliki masalah keuangan karena harus membayar utang. Itu selalu menjadi masalah. Sekarang, dalam dua hingga tiga tahun kami lebih kuat secara finansial. Tapi, sekarang mereka (Spurs) membangun stadion baru,” tambahnya.

Saat ini, Arsenal masih menduduki peringkat dua klasemen sementara Premier League, sementara Tottenham tertahan di posisi enam. Keduanya akan bertemu di Emirates Stadium, Minggu (8/11/2015) malam WIB.