Wenger Tak Puas Arsenal Sulit Kalahkan Tim Divisi Lima

Wenger Tak Puas Arsenal Sulit Kalahkan Tim Divisi Lima

 

Berita Bola, Wenger Tak Puas Arsenal Sulit Kalahkan Tim Divisi Lima

Meski sudah memastikan diri lolos ke putaran keenam (babak 8 besar) Piala FA, Arsene Wenger tetap merasa tak puas dengan performa anak asuhnya.

Arsenal memetik kemenangan atas klub Divisi Lima Liga Inggris, Sutton United, dengan skor 2-0, dalam laga putaran kelima (babak 16 besar) Piala FA. Namun, kemenangan Arsenal di Gander Green Lane ini tak didapat dengan mudah.

Arsenal hanya bisa mencetak satu gol di babak pertama lewat Lucas Perez. Kemudian, Arsenal juga hanya bisa mencetak satu gol di babak kedua lewat Theo Walcott. Meski Wenger sudah menurunkan pilar andalannya, Alexis Sanchez, tetap saja pundi gol Arsenal tak bertambah.

Hal ini rupanya yang membuat Wenger tak puas. Wenger mengakui jika Sutton memberikan perlawanan sengit bagi timnya. Ia juga mengatakan jika anak asuhnya masih sering melakukan beberapa kesalahan.

[Baca Juga -“Ke Markas Saint Etienne, MU Kembali Tanpa Rooney“]

“Itu bukan pertandingan mudah. Kami harus memberi kredit (kepada Sutton). Karena, mereka bisa mengambil keuntungan dari setiap kesalahan yang kami lakukan di lapangan ini. Mereka bermain sangat baik,” kata Wenger dikutip Panduan Judi Online.

“Saya tidak benar-benar menikmati malam ini. Karena, kami benar-benar harus melakukan pekerjaan yang sulit,” ucapnya.

Selanjutnya, Wenger juga cukup terpukau dengan perkembangan beberapa tim yang menghuni Divisi Lima. Sebab, tim-tim ini telah berkembang secara signifikan. Tak hanya Sutton yang dilihat Wenger, calon lawan di putaran keenam Arsenal, Lincoln City, juga berasal dari kasta kelima.

“Hal ini pada dasarnya adalah (tim) Divisi lima. Dan, saat saya tiba di sini 20 tahun lalu mereka yang berada di Divisi Lima tidak sehat secara fisik dibanding saat ini. Mereka terorganisir dan memiliki keinginan yang besar (untuk menang),” ujar Wenger melanjutkan.

“Jika kami tidak siap secara mental, kami tidak akan melewati (pertandingan) malam ini,” katanya.