Wenger Sesali Wasit Tidak Usir Pemain Spurs

Agen Bola

Wenger Sesali Wasit Tidak Usir Pemain Spurs

Berita Bola, LONDON ~ Pertandingan sengit tersaji di White Hart Lane yang menggelar partai Tottenham Hotspur melawan Arsenal, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB. Namun, ada satu hal yang membuat hati Arsene Wenger merasa terganjal.

Arsenal dua kali tertinggal sebelum mengakhiri laga dengan skor 2-2. Dua Spurs dicetak Toby Alderweireld dan Harry Kane, sementara The Gunners melalui Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez.

Sejatinya Arsenal bisa meraih hasil yang lebih baik lagi karena wasit mengusir salah satu pemain mereka yakni Francis Coquelin pada menit 55. Padahal, London Merah bermain sangat kompetitif di babak kedua.

Gagal meraih hasil sempurna membuat Wenger kecewa. Tapi, apa yang membuat dia tambah kesal adalah, Eric Dier lolos dari hadiah kartu kuning kedua setelah terlihat “mengganggu” Olivier Giroud.

“Saya telah memperingatkan Coquelin saat jeda karena dia telah memiliki kartu kuning. Akan tetapi, saya pikir Dier juga pantas menerima kartu kuning kedua. Saya yakin itu akan mengubah jalannya pertandingan,” tutur Wenger, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (6/3/2016).