Wenger: Saya Yakin Sanchez Bertahan di Emirates

Wenger: Saya Yakin Sanchez Bertahan di Emirates

Berita Bola, Wenger: Saya Yakin Sanchez Bertahan di Emirates

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan sangat yakin kabar kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal tidak akan terjadi. Wenger dengan tegas menyebut sang pemain masih ingin membela The Gunners –sebutan Aresenal.

“Saya percaya, pada dasarnya ia (Sanchez) ingin bertahan di klub. Dan itu hanya tinggal menunggu persetujuan dengan agen Sanchez,” ungkap Wenger mengutip dari KAMSUS JUDI, Sabtu (8/4/2017).

Kontrak pemain asal Cile itu akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hal itu yang membuat rumor kepergian Sanchez sudah kencang diberitakan oleh berbagai media.

{ Baca Juga, ” Jelang Derby Madrid, Los Blancos Punya Catatan Bagus ” }

Klub-klub besar lain yang sama-sama merumput di Liga Inggris dikabarkan telah menaruh hatinya pada El Nino Maravilla –sebutan Sanchez, termasuk klub raksasa seperti Chelsea dan Manchester United.

Saat ditanya apakah keputusan Sanchez akan terpengaruh dengan urusan pundi-pundi uang, pelatih asal Prancis itu hanya berujar singkat. Ia mengatakan pertama-pertama setiap pemain harus senang dengan berada di Arsenal.

“Baru setelah itu kami akan berdiskusi dengan agen dan membuat persetujuan, termasuk urusan gaji, ya tentu saja itu tak ketinggalan,” tutup sang pelatih.