kamus judi

Wenger Pastikan Nasib Sanchez Tak Seburuk Costa

 

Berita Bola, Wenger Pastikan Nasib Sanchez Tak Seburuk Costa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin mengomentari nasib Diego Costa di Chelsea. Namun, yang pasti kasus Costa berbeda dengan yang dialami pemainnya, Alexis Sanchez.

Masa depan Sanchez memang tengah dispekulasikan, menyusul kontraknya yang akan habis 2018. Pemain asal Chile tersebut belum memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Sedangkan Costa masih diasingkan oleh Chelsea, sejak tak masuk dalam skuat Antonio Conte. Akan tetapi, Chelsea hingga saat ini menggantungkan posisinya.

[Baca Juga -“Jelang Laga Hadapi Tottenham, Hazard Kembali Ikuti Sesi Latihan Bersama Chelsea“]

“Tentu saja (Sanchez bakal bertahan). Saya punya cukup masalah untuk tidak mengomentari masalah Chelsea,” kata Wenger, seperti dilansir Kamus Judi.

“Ini situasi spesial (dengan Costa) ketika melihatnya dari luar, ini situasi yang berbeda,” lanjutnya.

Manajer asal Prancis ini menambahkan bila Arsenal akan selalu mencoba mempertahankan Sanchez. Begitu juga kepada para pemain lainnya yang sudah memasuki masa akhir kontraknya.

“Kami selalu ingin mempertahankan Sanchez dan kami harap kami bisa memperpanjang kontrak Sanchez, Alex-Oxlaide Chamberlain dan Mesut Oezil. Jadi sulit bagi saya menganalisa situasi Chelsea dengan Costa,” ujarnya.