Wenger Kecewa dengan Musim Arsenal

Agen Judi Online

Berita Bola, Arsene Wenger mengakui dirinya kecewa dengan musim Arsenal yang kembali gagal mengangkat trofi Premier League. Dia miris melihat Leicester City yang menjadi juara Premier League.

Arsenal tidak pernah lagi diberikan mahkota juara Premier League sejak musim 2003-2004. Adapun kini adalah tim underdog yakni Leicester City menguasai persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth, berkat tangan dingin Claudio Ranieri.

Satu-satunya misi tersisa Arsenal adalah finis kedua dengan menggeser Tottenham Hotspur yang akan melawat ke Newcastle United. Wenger yakin kekecewaan yang dirinya rasakan juga dialami klub-klub lainnya.

“Ini adalah musim yang aneh. Kami mengakhiri musim dengan kekecewaan karena merasa memiliki kans untuk menjadi juara. Tentu kami frustrasi, tapi Leicester memiliki hasil-hasil yang konsisten, sementara klub lainnya naik-turun,” kata Wenger, seperti dilansir Bintangbola.co, Sabtu (14/5/2016).

“Tentu ada penjelasannya. Akan tetapi, jika Anda hanya menganalisa nomor teknikal, tidak akan ada rasional. Itulah mengapa mereka sangat luar biasa dan Anda harus memberikan selamat,” sambungnya.