Wenger Bakal Cari Bek Tengah Baru di Januari

Agen Bola

Agen Bola – Wenger Bakal Cari Bek Tengah Baru di Januari

Krisis bek tengah yang sedang dialami Arsenal membuat sang manajer, Arsene Wenger, mau tak mau harus mencari tenaga baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Saat ini Arsenal cuma punya Per Mertesacker sebagai satu-satunya bek tengah murni yang masih fit. Sementara itu Laurent Koscielny baru saja dibekap cedera midweek lalu dan membuatnya bakal absen beberapa pekan.

Agen Bola | Bandar Bola
Sementara itu Calum Chambers, yang biasanya dioperasikan sebagai bek tengah, posisi aslinya adalah bek kanan. Bahkan Wenger harus memainkan Mathieu Debuchy, yang sejatinya berposisi bek kanan, sebagai bek tengah saat Arsenal menang 4-1 atas Newcastle United semalam (Chambers sedang menjalani skorsing kartu merah).

Tak pelak kondisi ini membuat Wenger harus putar otak menyikapi padatnya jadwal menjelang akhir tahun ini. Maka dari itu Wenger pun berniat mendatangkan seorang bek tengah baru di Januari nanti.

Agen Bola

“Ya (saya akan mendatangkan bek tengah baru), dengan cederanya Laurent Koscielny maka kami sedikit khawatir dan butuh mencari pelapis,” ujar Wenger seperti dikutip BBC.

Sejak menjual Thomas Vermaelen ke Barcelona musim panas lalu, Arsenal praktis cuma punya dua bek tengah, Mertesacker dan Koscielny. Belum ada sejauh ini pemain yang diisukan merapat ke Emirates Stadium kecuali bek muda asal Ipswich Town, Tyrone Mings.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola