welbeck-tampil-apik-saat-hadapi-bournemouth-wenger-itu-efek-dari-pramusim-kami-mt9Qjoe4eY

Welbeck Tampil Apik saat Hadapi Bournemouth, Wenger: Itu Efek dari Pramusim Kami

Berita Bola, Welbeck Tampil Apik saat Hadapi Bournemouth, Wenger: Itu Efek dari Pramusim Kami

Arsenal sukses memperbaiki performa mereka ketika melakoni lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Menghadapi Bournemouth, klub dengan julukan The Gunners tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Arsenal memang bermain apik sejak menit awal dimulai. Hingga akhirnya gol-gol yang dicetak oleh Danny Welbeck (dua gol) dan Alexandre Lacazette memastikan kemenangan Arsenal atas Bournemouth.

Menjadi pahlawan kemenangan Arsenal, membuat Welbeck mendapatkan pujian dari banyak kalangan. Salah satu yang melemparkan sanjungan kepada mantan pemain Manchester United itu ialah manajer Arsenal, yakni Arsene Wenger.

{ Baca juga : ” Tak Kunjung Beri Trofi, Klopp Dikritik Legenda Liverpool ” }

Wenger menilai penampilan impresif yang ditunjukkan Welbeck ketika tampil bersama Arsenal kontra Bournemouth, merupakan efek positif dari pramusim yang dilakukan klub asal London Utara tersebut musim ini.

“Tentu saja pramusim membuat perbedaan baginya. Dia memiliki semua kualitas fisik untuk bermain di level ini. Jika dia bisa menambahkan finishing, dia adalah pemain tim juga, dia dicintai oleh rekannya, jadi ada banyak hal positif,” jelas Wenger, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi Selasa (12/9/2017).

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal pun sukses memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Kini, Arsenal menempati urutan ke-11 dengan raihan enam poin atau terpaut empat poin dari Man United yang berada di posisi teratas.