kamus judi

Wayne Rooney Pensiun, Pogba: Ia Akan Selamanya Jadi Legenda Timnas Inggris

 

Berita Bola, Wayne Rooney Pensiun, Pogba: Ia Akan Selamanya Jadi Legenda Timnas Inggris

Pemain andalan Manchester United, Paul Pogba, ikut berkomentar terkait sosok penting Tim Nasional (Timnas) Inggris, Wayne Rooney, yang memutuskan tidak lagi membela skuad The Three Lions di pertandingan internasional.

Rooney, yang kini sudah tak lagi menjadi andalan Manchester United dan memilih bergabung ke Everton, mengumumkan kabar tersebut melalui laman resmi pribadinya. Pogba pun menjadi salah satu pemain yang menghargai keputusan kapten legendaris Inggris itu.

Pogba berujar sosok seperti Rooney akan sangat dikenang karena telah begitu banyak memberikan kemenangan bagi Timnas Inggris, meski tak ada satu pun gelar yang masuk ke lemari trofi The Three Lions.

[Baca Juga -“Incar Penyerang Tajam, Chelsea dan Monaco Bersaing Dapatkan Belotti “]

Rooney pun gantung sepatu bersama Timnas Inggris setelah 119 kali bermain dan menyumbang 53 gol sekaligus menjadi top skor sepanjang masa kampiun Piala Dunia 1966 itu. Lebih lanjut, Pogba mengatakan Rooney tidak akan dilupakan dan selamanya menjadi legenda.

“Anda akan selalu merindukan seorang kapten dan pemain legenda seperti Rooney, karena ia punya banyak pengalaman dan trofi juara,” puji Pogba, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Adalah pemain hebat yang bisa membantu sebuah tim, dan Rooney merupakan pemain yang benar-benar top! Para pemain muda bisa belajar dari Rooney untuk meningkatkan kemampuannya,” seloroh gelandang muda asal Prancis itu.

“Kami berharap bisa melihat banyak pemain seperti Rooney di lapangan. Ia sangat terhormat. Rooney juga melakukan apa yang ia sukai. Rooney adalah pemain hebat dan ia akan selamanya menjadi legenda!” tandas Pogba.