Wayne Rooney Menerima Penghargaan Sebagai Pemain Terbaik Inggris

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Wayne Rooney Menerima Penghargaan Sebagai Pemain Terbaik Inggris ,

Performa impresif yang ditunjukkan Wayne Rooney selama membela Tim Nasional Inggris pada 2014 lalu, akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan bagi dirinya. Pria berusia 29 tahun itu menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris versi para fans anggota England Supporters Club.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Rooney mengalahkan Danny Welbeck dan Raheem Sterling yang tidak kalah bagusnya semasa membela The Three Lions sepanjang tahun lalu. Mantan pemain Everton itu memang meraih beberapa pencapaian apik, seperti ditunjuk sebagai kapten ke-22 St. George Cross dan meraih penampilan ke 100 bersama timnas yang dia bela sejak 2003.

Sepanjang 2014, Rooney sanggup bermain sebanyak 19 kali dan mengemas 15 gol bersama negara yang meraih gelar juara Piala Dunia 1966 tersebut. Tentunya dengan prestasi yang dia raih sepanjang tahun lalu, suami dari Coleen tersebut memang layak mendapatkan gelar individu paling prestisius di negeri Ratu Elizabeth itu.

“Saya senang bisa terpilih sebagai pemain terbaik Inggris. Fakta bahwa penghargaan ini dipilih oleh fans membuatnya jadi lebih istimewa, jadi saya ingin berterimakasih kepada semua orang yang telah memberikan suaranya,” kata Rooney.

Agen Bola Terpercaya

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans Inggris yang tetap setia mendukung meski kami belum memberikan hasil yang optimal. kami gagal di Piala Dunia namun kami berbenah dan memenangi semua laga yang kami lakoni setelah, baik di kualifikasi Euro maupun partai persahabatan,” ujarnya.

Dengan memenangi gelar tersebut pada 2014, total sudah tiga gelar yang direbut runner-up top skorer Premier League musim 2009-2010 itu.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola