Waw! Zidane Tuai Pujian dari Mantan Rekannya

Waw! Zidane Tuai Pujian dari Mantan Rekannya

 

Berita Bola, Waw! Zidane Tuai Pujian dari Mantan Rekannya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang membawa angin perubahan di kubu Los Blancos –julukan Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan rekannya saat masih menjadi pemain di Liga Italia yakni Ciro Ferrara.

Menurut Ferrara, Zidane memberikan nuansa yang berbeda dalam permainan Madrid saat ini. Zidane memberikan nuansa Italia dengan ciri khas lini pertahanan yang sangat baik selama musim 2016-2017.

[Baca Juga –“Kabar Terkini Para Pemain Liverpool yang Cedera”]

“Rekan saya, Zidane membawa taktik Italia di kubu Real Madrid. Anda bisa melihat kekuatannya dari lini belakang,” jelas Ferrara, mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (12/2/2017).

Zizou –julukan Zidane– resmi mengarsiteki tim Ibu Kota Spanyol tersebut sejak Januari 2016. Pada tahun pertamanya bersama Madrid, Zidane sukses mempersembahkan piala Liga Champions.

Musim ini Zidane masih menunjukkan tangan dinginnya sebagai pelatih Madrid. Pelatih berkepala plontos tersebut sukses menempatkan Los Blancos di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Madrid baru akan memainkan laga pekan 22 menghadapai Osasuna beberapa saat lagi dan masih memiliki tabungan dua pertandingan.