Waktu Terbaik untuk Hadapi Madrid

Agen Bola

Waktu Terbaik untuk Hadapi Madrid

Berita Bola, EIBAR ~  Gelandang Eibar, Adrian Gonzalez, menyebut saat ini waktu tepat untuk menghadapi Real Madrid. Dalam penilaian gelandang berusia 27 tahun tersebut, mental bertanding Los Blancos tengah berantakan seusai dikalahkan Barcelona dengan skor 4-0, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB.

Eibar sendiri akan menjamu Madrid dalam lanjutan La Liga jornada 13, Minggu 29 November 2015 malam WIB. Meski tahu akan menjajal salah satu kekuatan Eropa, tim yang promosi ke La Liga pada 2014-2015 tetap mengincar tiga poin.

Keunggulan psikologis merupakan salah satu modal yang dimiliki klub asal Basque tersebut. Dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, Adrian dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kontras dengan Madrid yang hanya meraih satu menang dan dua kalah dalam jumlah pertandingan yang sama.

“Benar mereka tidak dalam bentuk permainan terbaik. Mungkin saat ini, merupakan waktu terbaik bagi kami untuk menghadapi mereka. Sebab, kinerja Los Blancos tidak bekerja dengan optimal akhir-akhir ini,” jelas Adrian seperti mengutip dari Football Espana, Jumat (27/11/2015).