Berita Bola

Vinicius Jr Sebut Casemiro dan Marcelo Berjasa Besar dalam Keriernya

Berita Bola,  Vinicius Jr Sebut Casemiro dan Marcelo Berjasa Besar dalam Keriernya

Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior, menyebut dua kompatriotnya, yakni Marcelo dan Caemiro, sebagai sosok yang berjasa besar dalam adaptasinya di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Vinicius mengaku tidak menduga bisa melakukan adaptasi secepat ini dan telah bergabung bersama tim utama.

Vinicius sejatinya baru bergabung dengan Madrid di musim panas 2018. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan tidak memiliki banyak pengalaman dengan gaya sepakbola Eropa, maka Vinicius ditempatkan di Real Madrid B (Castilla), pada awalnya. Akan tetapi, tak membutuhkan waktu terlalu lama, kini Vinicius telah bergabung dengan tim utama.

Vinicius Jr[ Baca Juga : Simic Optimis Persija Raih Gelar Juara Liga 1 2018 ]

Ketika Madrid masih ditangani oleh Julen Lopetegui, Vinicius tercatat hanya bermain selama 12 menit. Kini, ketika Madrid dipimpin oleh Santiago Solari, striker 18 tahun itu mendapat menit bermain yang lebih banyak. Vinicius pun menyebut kalau bergabung dengan Castilla membuatnya semakin mudah beradaptasi dengan gaya permainan Madrid kini.

Santiago Solari

“Casemiro dan Marcelo telah memainkan peran besar dalam adaptasi saya yang begitu cepat. Tidak seorang pun – tidak saya sendiri, keluarga saya, Real Madrid – akan membayangkan saya beradaptasi dengan begitu cepat. Saya pikir saya telah beradaptasi dengan sangat cepat dan sekarang berkembang sebagai pemain,” ungkap Vinicius, menukil dari KamusJudi.

“Bermain untuk Castilla itu membantu, karena saya berada di sini meskipun saya tidak bersama tim utama, saya bisa beradaptasi dengan Madrid dan cara hidupnya. Saya ingin terus mendapatkan peluang bermain di tim utama, saya sangat gembira,” pungkasnya.