MANCHESTER – Manchester City memiliki dua kiper berkelas dunia yakni Joe Hart dan Willy Caballero. Kedua kiper itu memiliki porsi bermain yang berbeda. Hart difokuskan di ajang Premier League dan Liga Champions, sementara Caballeo di Piala FA dan Piala Liga. Namun, kehadiran Hart dan Caballero belum membuat manajer City per musim 2016-2017, Josep Guardiola, puas. Seperti diberitakan The Guardian, Rabu (15/6/2016), Guardiola berharap The Citizens dapat memboyong mantan kiper andalannya di Barcelona yakni Victor Valdes. Guardiola dan Valdes melakukan kombinasi yang fantastis selama bekerja sama pada 2008 hingga 2012. Dalam periode tersebut, Guardiola dan Valdes sukses memberikan tiga trofi La Liga dan dua gelar Liga Champions serta Copa del Rey bagi Barcelona. Namun, peruntungan keduanya agak berbeda ketika meninggalkan Barcelona. Guardiola sukses ketika menangani Bayern Munich dengan raihan tiga trofi Bundesliga. Sementara karier Valdes meredup usai meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014. Karier Valdes tak berkembang selama membela Manchester United dan Standard Liege. Cedera lutut yang dialami adalah salah satu alasan mengapa karier Valdes agak mandek. Karena itu diyakini, Guardiola bakal memperbaiki karier Valdes di Manchester Biru.

Victor Valdes Masuk Radar Manchester City

Berita Bola, MANCHESTER – Manchester City memiliki dua kiper berkelas dunia yakni Joe Hart dan Willy Caballero. Kedua kiper itu memiliki porsi bermain yang berbeda. Hart difokuskan di ajang Premier League dan Liga Champions, sementara Caballeo di Piala FA dan Piala Liga.

Namun, kehadiran Hart dan Caballero belum membuat manajer City per musim 2016-2017, Josep Guardiola, puas. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Rabu (15/6/2016), Guardiola berharap The Citizens dapat memboyong mantan kiper andalannya di Barcelona yakni Victor Valdes.

Guardiola dan Valdes melakukan kombinasi yang fantastis selama bekerja sama pada 2008 hingga 2012. Dalam periode tersebut, Guardiola dan Valdes sukses memberikan tiga trofi La Liga dan dua gelar Liga Champions serta Copa del Rey bagi Barcelona.

Namun, peruntungan keduanya agak berbeda ketika meninggalkan Barcelona. Guardiola sukses ketika menangani Bayern Munich dengan raihan tiga trofi Bundesliga. Sementara karier Valdes meredup usai meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014.

Karier Valdes tak berkembang selama membela Manchester United dan Standard Liege. Cedera lutut yang dialami adalah salah satu alasan mengapa karier Valdes agak mandek. Karena itu diyakini, Guardiola bakal memperbaiki karier Valdes di Manchester Biru.