Vardy Menuju Arsenal, Bintang Leicester: Semoga Dia Sukses!

Agen Bola

Berita Bola, Rumor mengenai kedatangan penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, ke Arsenal memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih usai muncul kabar manajemen The Foxes sudah menerima tawaran dari The Gunners yang mencapai nilai 20 juta pounds atau sekira Rp386 miliar.

Rencana Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Vardy pada musim panas 2016 memang bisa dinilai langkah tepat. Sepanjang musim lalu, Vardy tampil hebat bersama Leicester dengan menyumbangkan 24 gol dari 38 pertandingannya di Premier League 2015-2016.

Melihat kondisi tersebut lantas coba dikomentari oleh salah satu pemain andalan Leicester, Andy King. Gelandang berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa ada atau tidak adanya Vardy di musim depan tak berpengaruh terhadap performa Leicester.

“Saya tak merasa itu (kabar kepindahan Vardy ke Arsenal pada musim panas 2016) akan berimbas terhadap penampilan skuad kami di musim baru nanti,” ungkap King, seperti dilaporkan oleh Bintangbola.co, Selasa (7/6/2016).

“Terdapat 25 pemain dalam skuad ini dan apabila ada satu atau dua pemain yang memutuskan ingin pergi dan memainkan sepakbola mereka di tempat lain, maka kami doakan mereka yang terbaik,” imbuh pemain asal Inggris tersebut.