Van Gaal Takkan Belanja di Januari

Agen Bola

Van Gaal Takkan Belanja di Januari

Berita Bola, MANCHESTER ~  Louis van Gaal mengaku dirinya takkan berbelanja pemain baru untuk Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Dia juga memuji performa Juan Mata yang dipasang sebagai pemain sayap.

United memang tengah membutuhkan pemain sayap kreatif, mengingat Memphis Depay yang ditaruh di posisi tersebut kurang maksimal. Manchester Merah dikabarkan tengah membidik bintang Lazio, Felipe Anderson.

United sejatinya siap menggelontorkan 35 juta pounds atau sekira Rp698 miliar untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Akan tetapi, Van Gaal justru menyatakan takkan menambah pemain baru dalam skuadnya.

“Saya pikir kami seharusnya tidak berbisnis (belanja) pada Januari. Anda bisa mengatakan itu karena jika ada kesempatan untuk membuat skuad lebih baik, kami akan melakukannya. Tapi, saya pikir kami tidak akan melakukan itu,” papar Van Gaal, Bioskopsemi seperti dilansir Goal, Senin (11/1/2016).

“Saya juga telah mengatakan di periode transfer kami membutuhkan pemain kreatif dengan kecepatan. Juan Mata bermain di sayap kanan dan tampil mengesankan. Dia selalu memiliki kontribusi besar untuk tim,” lanjutnya.