Van Gaal Tak Menyesal Tolak Latih Spurs

Bandar Bola

Paiala Eropa 2016

Berita Bola,Louis van Gaal mengaku dirinya tidak menyesal pernah menolak tawaran untuk melatih Tottenham Hotspur. Padahal, timnya yakni Manchester United baru dipermalukan Spurs dengan skor telak 3-0 di White Hart Lane, Minggu 10 April 2016.

Van Gaal hampir menduduki kursi pelatih Spurs sebelum menuju United pada musim panas 2014. Salah satu alasan kenapa Sang Meneer memilih Setan Merah karena menginginkan tantangan serta tekanan yang lebih besar.

Bersama United, Van Gaal sulit mengulangi kejayaan seperti saat membesut Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munich. Sebaliknya, Spurs perlahan tapi pasti justru bangkit di bawah asuhan Mauricio Pocchetino dan sedang bersaing memperebutkan titel Premier League 2015-2016.

“Saya pikir soal keseimbangan, kami masih unggul dari Spurs. Dan Anda memainkan satu pertandingan lalu tantangan di sana lebih besar? Tantangan akan lebih besar di klub yang besar. Saya suka Spurs dan Daniel Levy tahu itu,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Senin (11/4/2016).

“Tapi saya suka tantangan besar dan Manchester United adalah klub yang lebih besar. Saya pikir akan menyedihkan untuk bertanya itu karena mereka menang 3-0 atas kami,” jelasnya.