Van Gaal Mengaku Sama dengan Martinez

Judi Online

Van Gaal Mengaku Sama dengan Martinez

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan memiliki kesamaan dengan bos Everton, Roberto Martines. Pernyataan tersebut dilontarkan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menjelang pertandingan semifinal Piala FA.

Van Gaal dan Martinez memilki persamaan dengan selalu mempercayakan talenta pemain muda pada saat mereka butuhkan.

Kesuksesan tersebut telah dibuktikan pelatih asal Belanda tersebut dengan mencetak sejumlah pemain muda berbakat seperti: Marcus Rashford, Jesse Lingard, Tim Fosu-Mensah, Cameron Borthwick-Jackson yang notabene berasal dari akademi klub. Ia juga kerap kali mengandalkan Anthony Martial sebagai juru gedor United sejak didatangkan dari Monaco pada musim 2015.

Martinez juga kerap kali menggunakan pemain mudanya seperti John Stones untuk menjaga lini belakang The Toffees. Sementara Ross Barkley dan Romelu Lukaku menjadi tokoh kunci dalam setiap pertandingan besar Everton.

“Hal yang dia (Martinez) lakukan menandakan dirinya seorang manajer yang baik karena saya juga mempercayai bakat yang dimiliki oleh pemain muda kami,” tegas Van Gaal, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (22/4/2016).

“Mereka selalu melakukan stimulus dalam tim dan itu merupakan hal yang sangat pentinga dalam setiap pertandingan. Saya pikir setiap pelatih harus mencampur pemain muda dan pemain tua dalam setiap tim,” tandasnya.