Van Gaal Disebut Meminta Penggawa MU Lebih Komunikatif dengan Suporter

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Van Gaal Disebut Meminta Penggawa MU Lebih Komunikatif dengan Suporter ,

Tak hanya menerapkan libur, manajer Louis van Gaal juga membuat peraturan baru menjelang Hari Natal. Meneer Belanda itu disebut mewajibkan para pemain untuk lebih akrab dengan fans.

Van Gaal melarang para pemain memarkir mobil mereka dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Begitu pula ketika latihan. Mereka dilarang untuk memarkir mobil di area eksklusif di Carrington. So, mau tak mau para pemain harus berbaur dengan fans yang menanti di pintu keluar lebih dulu sebelum menuju mobil masing-masing.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Malah disebut-sebut itu bukan kali pertama Van Gaal meminta para pemain untuk lebih akrabd engan fans. Sebelumnya Radamel Falcao pernah diminta turun dari bus untuk menemui sejumlah fans.

Agen Bola Terbaik

“Manajer menilai para pemain terlalu menjaga jarak dengan fans padahal Van Gaal menganggap suporter adalah elemen terpenting dalam klub. Beberapa waktu lalu, Van Gaal meminta Falcao turun dari bus untuk menemui seorang fan,” kata sumber seperti dikutip Daily Mail.

“Sebelumnya, para pemain terburu-buru menuju mobil dan pergi begitu saja tapi semuanya sudah berubah. Dan itu tak cuma di stadion.

“Saat di Carrington, para pemain menunggu bus untuk kembali ke hotel sebelum pertandingan dan salah satu staf meminta Falcao untuk turun dan memberikan tanda tangan kepada yang meminta. Itu terlihat bagus,” jelas sumber itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet