Berita Bola

Van Dijk Ingin Bawa Liverpool Sukses di Liga Champions dan Inggris

Berita Bola,  Van Dijk Ingin Bawa Liverpool Sukses di Liga Champions dan Inggris

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berharap timnya bisa meraih kesuksesan di berbagai kompetisi pada musim ini. Karena itu, Van Dijk bertekad membawa Liverpool terus meraih kemenangan di berbagai laga yang dilakoni.

Nasib yang berbeda kini memang telah dialami Liverpool di Liga Champions dan Liga Inggris. Di Liga Inggris, tim asuhan Jurgen Klopp itu tengah bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Sementara di Liga Champions, nasib mereka tengah terancam lantaran kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup C.

Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

Langkah Liverpool di Liga Champions 2018-2019 pun bakal ditentukan pada laga pamungkas Grup C yang digelar di Anfield Stadium, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Mereka wajib meraih kemenangan atas tim tamunya, yakni Napoli, jika perjalanannya ingin berlanjut di kompetisi tersebut.

[ Baca Juga : Penyebab Pawai Pesta Juara Persija Jakarta Ditunda ]

Van Dijk sendiri sangat menyayangkan adanya perbedaan nasib tersebut. Sebab, dirinya berharap langkah Liverpool bisa berjalan mulus di berbagai kompetisi musim ini. Karena itu, Van Dijk bertekad mengubah nasib yang kurang baik Liverpool saat berhadapan dengan Napoli. Ia memastikan timnya bakal terus melaju di ajang Liga Champions.

Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

“Mudah-mudahan itu (tersingkir di Liga Champions) tidak akan terjadi. Saya melihat skuad dan berpikir kami bisa bersaing di dua sisi. Kami perlu menunjukkannya. Kami ingin bersaing di level tertinggi. Kami berada di puncak klasemen (Liga Inggris) sekarang, tapi itu bisa berubah pekan depan. Anda tidak pernah tahu. Hal utama bagi kami adalah melakukan segala yang kami bisa lakukan. Saya sangat yakin dengan tim saya,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

“Kami harus memulai seperti kami selalu memulai di kandang di Liga Champions. Kami juga ingin melakukan itu, tetapi itu tidak semudah yang dipikirkan orang. Kami harus memulai dengan cepat, mengatur nada, menempatkan mereka di bawah tekanan dan memainkan permainan kami. Jadilah berani, percaya diri, dan jangan sembunyi. Kami harus menunjukkan diri,” tukasnya.