Berita Bola

Van der Vart Dukung Mourinho Kembali Latih Madrid

Berita Bola,  Van der Vart Dukung Mourinho Kembali Latih Madrid

Legenda Timnas Belanda, Rafael van der Vart, memberikan komentar terkait rumor Jose Mourinho bakal kembali membesut Real Madrid. Van der Vart pun mendukung penuh rencana kembalinya Mourinho ke skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Sebagaimana diketahui, rumor Mourinho bakal melatih Madrid lagi memang tengah kencang beredar dalam beberapa hari terakhir. Terlebih performa Madrid di bawah arahan Santiago Solari sendiri nyatanya tidak begitu menjanjikan.

Jose Mourinho

Bahkan pada laga teranyar, Madrid secara mengejutkan takluk dari Leganes dengan skor akhir 0-1. Kekalahan itu memang tak berdampak apa-apa, dan Madrid tetap lolos dengan agregat 3-1 atas Leganes. Tapi kekalahan itu tetap membuat para pendukung Madrid pesimis terkait kiprah klubnya.

[ Baca Juga : Gattuso Tidak Akan Kecewa jika Higuain Tinggalkan Milan ]

Maka dari itu, manajemen Madrid pun kabarnya bakal mengincar nama besar untuk membesut klubnya di musim depan. Salah satu kandidat terkuat untuk jadi pelatih Madrid ialah Mourinho. Terlebih, Mourinho sendiri saat ini memang menganggur usai dipecat Manchester United pada akhir tahun lalu.

Real Madrid

“Saya sangat menyukainya (Mourinho) dikarenakan pribadinya, dia itu sangat blakblakan. Di Belanda, kami menyukai orang-orang seperti itu. Saya sangat menyukainya dikarenakan pribadinya, dia itu sangat terbuka. Di Belanda, kami menyukai orang-orang seperti itu,” jelas Van der Vart, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Dia merupakan ‘The Special One’ dan dia adalah pemenang. Saya tidak melihat dia sebagai individu namun sebagai pelatih, dia telah memenangkan banyak hal,” tuntas pemain yang pernah berseragam Madrid selama dua musim tersebut.