Berita Bola

Vamos Mataram Tundukkan Devina Kamiada 6-5 di Pro Futsal League 2019

Berita Bola,  Vamos Mataram Tundukkan Devina Kamiada 6-5 di Pro Futsal League 2019

Vamos Mataram mengamankan tiga poin kala berhadapan dengan Deviana Kamiada dalam laga lanjutan Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019. Vamos menang dengan skor ketat 6-5. Permainan gemilang ditampilkan Vamos di babak pertama, yang mana mereka mampu membuat Kamiada berada dalam tekanan. Akan tetapi, di babak kedua, Kamiada bangkit dan membuat Vamos kelimpungan, dilansir KamusJudi.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Vamos untuk membukan keunggulan. Umpan datar yang dilepaskan oleh Mohammad Reza Kord ke depan gawang Kamiada mampu diterima dan dituntaskan dengan baik oleh Iqbal Aliefian. Vamos memimpin 1-0.

Iqbal Aliefian

Unggul 1-0 tak lantas membuat Vamos lekas berpuas diri. Pasalnya, tak lama berselang Vamos kembali melesakkan gol. Lagi-lagi gol dicetak oleh Iqbal yang membuat Vamos unggul 2-0. Terlihat jelas para pemain Vamos mampu bermain dengan efektif. Di sisi lain, Kamiada tidak bermain solid, sehingga memberi Vamos celah untuk mencetak gol.

[ Baca Juga : Giggs Komentari Penampilan Man United di Bawah Asuhan Solskjaer ]

Tak berhenti sampai di situ. Vamos terus memberi tekanan. Syahidansyah Lubis melepaskan tembakan dari sisi kanan. Sayangnya, bola masih melambung di atas mistar. Kendati demikian, upaya berikutnya dari Lubis mampu membawa Vamos unggul 3-0. Tak lama berselang, sepakan dari Kord membuat Vamos memimpin 4-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Kamiada mampu memperkecil keadaan melalui dua gol yang mereka lesakkan. Meski begitu, tendangan jarak jauh yang dilepaskan pemain Vamos, Bagus Himawan, membuat papan skor berubah menjadi 5-2 sebelum turun minum.

Di babak kedua, permainan berlangsung lebih ketat. Meski tertinggal tiga gol, namun Kamiada tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Hasilnya, permainan Vamos menjadi tidak sebebas babak pertama. Vamos pun hanya bisa membuat satu gol tambahan di babak kedua. Sedangkan Kamiada tampil ganas dan mendapat tiga gol. Kendati demikian, kondisi itu tak mampu menggagalkan kemenangan Vamos dengan skor 6-5.