Berita Bola

Valverde Lelah Pembicaraan soal Transfer Neymar Tak Kunjung Berakhir

Berita Bola,  Valverde Lelah Pembicaraan soal Transfer Neymar Tak Kunjung Berakhir

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mulai lelah menanggapi pertanyaan soal rumor transfer Neymar Jr ke timnya. Padahal, Valverde meyakini pembicaraan bakal meredup seiring ditutupnya bursa transfer musim panas 2019. Tetapi, pandangannya salah karena pembicaraan soal transfer Neymar nyatanya tak kunjung berakhir.

Valverde kembali menerima pertanyaan soal transfer Neymar saat menghadari konferensi pers jelang laga kontra Getafe dalam pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020. Kondisi ini tentu saja membuat sang pelatih geram. Sebab, Valverde sendiri merasa sudah tak ada lagi yang bisa ia sampaikan karena bursa transfer sendiri telah ditutup.

Neymar pun dipastikan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) dan telah turut merumput dalam beberapa laga musim ini. Neymar bahkan beberapa kali memainkan peran penting atas kemenangan yang diraih PSG di Liga Prancis 2019-2020.

Penampilan Neymar Jr di PSG

Baca Juga :

Solskjaer: Man United Hanya Perlu Lebih Percaya Diri

Kini, Valverde hanya bisa berharap pembicaraan soal transfer Neymar bisa segera berakhir karena Barcelona sendiri sudah dipastikan gagal mendatangkan kembali sang pemain. Sebab, Valverde ingin fokus pada perjalanan Barcelona di musim ini.

“Pembicaraan soal Neymar tidak pernah berakhir. Selama musim panas, kami semua ingin September tiba sehingga rumor berakhir dan sekarang saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

“Semua pembicaraan ini adalah pertanyaan internal, semuanya ditangani di atas saya. Semua berada di luar ranah saya. Tujuan kami adalah mengadakan konferensi pers di mana saya tidak berbicara tentang Neymar,” tukasnya – Kamus Judi.