Agen Bola

Valencia vs Real Madrid: Gareth Bale Sedang On Fire

 

Berita Bola, Madrid – Gareth Bale merasa dalam kondisi fisik dan mental yang bagus setelah pulih dari cedera. Oleh karena itu, Gareth Bale akan berusaha keras memberikan tiga angka untuk Real Madrid ketika menghadapi Valencia pada lanjutan Primera Division di Mestalla, Senin (4/1) dini hari waktu Indonesia.

Gareth Bale sedang berada dalam performa yang bagus setelah pulih dari cedera otot. Penampilan terbaik Bale sejak pulih adalah saat mencetak empat gol dan memberikan satu assist saat menghadapi Rayo Vallecano.

“Saya merasa dalam konfisi fisik yang bagus dan percaya diri. Saya jadi lebih baik setelah pulih dari cedera dan menjalani pemulihan yang sangat bagus,” ungkap Bale dikutip oleh Realmadrid.com.

Pada tujuh pertandingan terakhir Bale di liga, penyerang asal Wales itu memberikan kontribusi yang signifikan. Eks Tottenham Hotspur itu mencetak enam gol dan menyumbangkan empat assist.

Publik bisa berharap Gareth Bale akan kembali memberikan kontribusi besar pada laga melawan Valencia. Si Kelelawar Hitam, julukan Valencia, bisa menjadi sasaran empuk bagi Bale.

Performa Valencia sedang tidak bagus karena tak pernah meraih kemenangan pada enam laga terakhir di liga.

“Laga melawan Valencia bakal sangat sulit dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga angka penting,” kata Bale.

Kondisi Real Madrid sebenarnya tidak jauh berbeda. Dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, performa Los Merengues tidak konsisten. Mereka empat kali meraih kemenangan, namun tiga kali menelan kekalahan.