Usai Pipis di Gelas, Bek Ini Dihukum Klubnya

Agen Poker

Berita Bola, Bek Northampton Town, James Collins, didenda oleh pihak klub karena melakukan perbuatan tak terpuji. Ia harus membayarkan upahnya selama dua pekan setelah diketahui buang air kecil (pipis) sembarangan saat menghadiri lomba balap kuda The Cheltenham Festival.

Dalam kejadian tersebut, Collins dan penyerang MK Dons, Samir Carruthers, diketahui melakukan hal tidak sopan dengan buang air kecil di dalam gelas. Mereka berdua terlihat meninggalkan balkon VIP dalam pertemuan balap kuda bergengsi di Inggris.

Samir pun telah dihukum secara finansial oleh klubnya. Kemudian Collins yang dipinjamkan dari Shrewsbury Town ke Northampton Town juga dijatuhi hukuman yang sama akibat perbuatan tidak sopannya.

“Permintaan maaf tidak cukup untuk menjelaskan perbuatan yang saya lakukan saat kunjungan ke balapan kuda Cheltenham Festival kemarin. Secara pribadi saya, keluarga saya, fans, dan klub meminta maaf untuk seluruh perbuatan yang telah saya perbuat,” urai Collins, seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (17/3/2016).

“Saya tahu tindakan saya tidak dapat dimaafkan karena melakukan hal tersebut tanpa menghiraukan para penonton yang ada di bawah balkon dan grass area. Saya sungguh meminta maaf atas perbuatan itu,” tuntasnya.