Usai Kalahkan Hotspur, Chelsea Tak Punya Waktu Bersantai

Usai Kalahkan Hotspur, Chelsea Tak Punya Waktu Bersantai

 

Berita Bola, Usai Kalahkan Hotspur, Chelsea Tak Punya Waktu Bersantai

Para pemain Chelsea menikmati betul kemenangan yang diraih atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Namun, pasukan Antonio Conte tak punya banyak waktu untuk bersantai. Sebab, lawan tangguh lainnya, Manchester City, sudah menunggu.

Akhir pekan lalu, Chelsea sukses menghadirkan kekalahan pertama bagi Hotspur. Menjamu The Lilywhites di Stamford Bridge, Diego Costa cs menang tipis 1-0, 27 November 2016.

Berkat kemenangan atas Hotspur, Chelsea juga sukses mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin.

[Baca Juga –“Chapecoense Unggah Detik-Detik Perayaan Lolos ke Final Copa Sudamericana”]

Namun, Chelsea tidak bisa larut dalam kegembiraannya. Sebab, Manchester City sudah menunggu sebagai calon lawannya pekan depan. Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium dalam laga pekan ke-14 Premier League, Sabtu 3 Desember 2016 mendatang.

Selanjutnya, Chelsea harus bekerja keras dalam sesi latihan guna mengamankan poin penuh di markas City. Sebab, jika sampai menelan kekalahan itu berarti City akan bisa mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen.

Raihan poin City yang saat ini berada di posisi ketiga, hanya terpaut satu poin dari Chelsea.

“Kami bisa menikmati kemenangan atas Tottenham selama beberapa hari. Tapi, kami harus bekerja keras pekan ini. Sebab, pekan depan kami akan berhadapan dengan Manchester City dan itu adalah pertandingan besar bagi kami,” ujar winger Chelsea, Pedro Rodriguez, dikutip Prediksi Bola.