bintang bola

Usai Juara UCL, Gelandang Madrid ‘Ngarep’ Kontrak Baru

 

Berita Bola, Usai Juara UCL, Gelandang Madrid ‘Ngarep’ Kontrak Baru

Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang kerap disapa Isco, mengaku kerasan berada di Real Madrid. Secara jujur, dia sangat berharap manajemen klub segera menyodorkan kontrak baru.

Isco sempat mengalami masa sulit di Madrid. Dia pernah tersingkir dari skuat utama, namanya kerap menjadi pengisi daftar pemain cadangan, yang tak selalu mendapat kesempatan bermain.

Isu hengkang pun menghiasi berbagai pemberitaan media. Namanya kerap dihubungkan dengan klub seperti Manchester City dan Liverpool.

Namun, sang pemain sendiri tak menggubris semua rumor. Cederanya Gareth Bale menjadi berkah tersendiri bagi Isco, dia menjadi pemain yang ditunjuk Zinedine Zidane sebagai pelapis Bale.

[Baca Juga -“Bawa Real Madrid Kampiun Liga Champions 2016-2017, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Seedorf“]

Dan ketika waktu bermain reguler didapat, pemain berusia 25 tahun ini bisa membayar kepercayaan sang pelatih dengan performa gemilang. Dia merasa betah di Madrid dan ingin segera memperpanjang kontraknya.

Seperti diketahui, kontrak Isco di Madrid masih tersisa 1 musim lagi. Tapi dia akan lebih bahagia jika klub secepat mungkin memperbarui kontraknya.

“Kontrak saya? Saya sangat berharap untuk bisa memperbaruinya segera, tidak ada tempat terindah untuk bermain sepakbola selain di Madrid,” ujar Isco kepada Panduan Judi Online.

“Ini adalah trofi Liga Champions ketiga Real Madrid dalam 4 tahun terakhir, dan yang ketiga untuk saya selama berkarier profesional di sini. Saya tidak pernah membayangkan ini sebelumnya, terima kasih untuk Madrid yang membuat segalanya menjadi mudah,” ujarnya.