UNITED VS LIVERPOOL: Fans Sudah Tak Sabar Menyaksikan Man United vs Liverpool

UNITED VS LIVERPOOL: Fans Sudah Tak Sabar Menyaksikan Man United vs Liverpool

Berita Bola, “UNITED VS LIVERPOOL: Fans Sudah Tak Sabar Menyaksikan Man United vs Liverpool”

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Gelandang Man United, Ander Herrera menilai fans Setan Merah –julukan Man United– telah menunggu-nunggu laga tersebut.

Herrera tidak memungkiri bahwa The Anfield Gank –julukan Liverpool– merupakan salah satu pesaing utama Man United di setiap musim. Menurutnya, Liverpool dan Man United memiliki catatan sejarah yang tidak boleh dilupakan.

“Liverpool adalah salah satu dari tim besar yang pernah melawan kami. Kami menyadari sejarahnya. Saya tahu, Sir Alex (Ferguson) telah mengubah rivalitas kami,” jelas Herrera, mengutip dari Kamusjudi.com, Senin (16/1/2017).

Baca Juga, “Wenger Sangkal Keberadaannya Jadi Magnet Pemain untuk Gabung Arsenal”

“Saat ia berada di sini, Liverpool berada jauh di depan kami, dengan berbagai gelar juaranya. Namun, setelah era Ferguson, kami berada di depan, benar-benar di depan. Jadi saya tahu, ini akan menjadi pertandingan yang berarti bagi fans,” sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, laga kontra Liverpool akan menjadi peluang Man United meraih kemenangan ke-10 beruntunnya di semua kompetisi. Sementara itu, The Anfield Gank bertekad keluar dari keterpurukan setelah dalam tiga laga terakhir gagal mengantongi satu kemenangan pun.